Beranda Kesehatan Bupati Iti Sembuh dari Covid-19

Bupati Iti Sembuh dari Covid-19

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. (Ist)

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya sembuh dari Covid-19. Iti sebelumnya terpapar virus tersebut dan harus menjalankan isolasi mandiri di Pendopo Bupati Lebak bersama 25 orang yang biasa membantunya menjalankan tugas sebagai Bupati.

“Alhamdulillah saya sudah negatif Covid-19. Hari ini saya sudah bisa pulang ke rumah setelah beberapa minggu saya isolasi mandiri di Pendopo, ini semua berkat doa-doa tulus dari semuanya,” kata Iti melalui media sosial, Rabu (7/7/2021).

Pandemi Covid-19 di Banten belum reda. Beberapa kepala organisasi perangkat daerah terpapar. Tak terkecuali Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Melalui akun media sosial instagram pribadinya @viajabaya kabar tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Lebak tersebut.

Ia menyampaikan, dirinya melakukan tes swab PCR setelah mengeluh sakit hidung mampet, masuk angin dan tenggorokan sakit sejak Selasa (22/6/2021). “Jadi seluruh warga Lebak saya aja yang prokesnya ketat masih terpapar Covid- 19,” tuturnya.

Dia mengaku tidak mengetahui terpapar Covid-19 darimana. Sebab, setiap dirinya menjalankan tugas ke lapangan tidak pernah bersentuhan tangan dan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini