Beranda Pemerintahan Bupati Irna Meriahkan Lomba HUT RI ke 74 Bersama Pegawai Pemkab Pandeglang

Bupati Irna Meriahkan Lomba HUT RI ke 74 Bersama Pegawai Pemkab Pandeglang

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengikuti lomba makan kerupuk - foto istimewa

PANDEGLANG -Bupati Pandeglang, Irna Narulita bersama jajaran dilingkungan setda setempat ikut memeriahkan gebyar lomba di acara puncak HUT RI ke 74 dengan ikut berbagai lomba seperti makan kerupuk, tumpahkan tepung terigu kebelakang bersama para pegawai di lingkungan Setda Pemkab Pandeglang.

“Ya ibu tadi ikut berbaur bersama para pegawai dilingkungan setda Pemkab Pandeglang dengan ikut lomba tumpah tepung terigu ke belakang untuk lebih mendekatkan keakraban dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 diacara puncak yang baru diagendakan bersama ibu bupati,” ungkap Kabag Perlengkapan Setda Pemkab Pandeglang, Mustandri kepada media disela-sela acara, Kamis (22/8/2019) lalu.

Menurut mantan Kasatpol PP ini, bahwa berbagai kegiatan pertandingan dan lomba digelar dalam memeriahkan di seluruh OPD termasuk di lingkungan Setda Pandeglang.

“ibu juga tadi ikut beberapa lomba balap makan kerupuk juga dan lomba lainnya cukup seru terlihat ibu bupati saat lomba bersama para pegawai, meski terlihat belepotan muka dan baju ibu kelihatan bergembira semua melihatnya,” ujarnya.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita merasa senang ikut memeriahkan HUT RI ke 74 bersama jajatan aparatur di bawahnya.

“Ibu ikut lomba tadi dikerjain tuh, tapi cukup meriah bersama pegawai. Jaga kebersamaan kekompakan pegawai di lingkungan Setda yang ada. Acara lomba itu untuk mempererat hasanah kebersamaan,” ujarnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini