Beranda Pemerintahan Bupati Irna Lantik 184 Pejabat

Bupati Irna Lantik 184 Pejabat

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik 184 pejabat eselon II, III dan IV pada lingkungan kerja Pemerintah Daerah Pandeglang di Pendopo Bupati Pandeglang, Jumat (15/2/2019).

Irna mengungkapkan, pelantikan pejabat ini memang awalnya akan dilakukan di awal tahun 2019, namun karena ada bencana yang melanda Pandeglang sehingga pelantikan harus ditunda dahulu.

“Kami berharap organisasi yang kami lantik sekarang ini harus bisa berjalan lebih baik dan ini juga bukan pelantikan yang terakhir karena masih banyak yang kosong, tetapi mereka bisa menduduki jabatan yang kosong ini nanti bulan Agustus banyak yang bisa naik,” katanya.

Menurutnya proses seleksi sebelum pelantikan hari ini melalui penggodokan hingga satu tahun, ia juga mengaku pelantikan hari ini bukan yang terakhir karena beberapa bulan ke depan akan dilakukan pelantikan kembali untuk mengisi beberapa kekosongan jabatan.

“Saya 5 tahun jabatannya dengan pak Tanto sehingga rasanya kalau merubah pormasi saya yang tau ada penyakit, ada masalah integritas di OPD ga mungkin kami diamkan. Sepanjang itu kebutuhan organisasi saya harus rombak karena saya tinggal 2 tahun lagi,” ungkapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini