Beranda Pemerintahan Bupati Inginkan Desa Tertinggal di Pandeglang Segera Terentaskan

Bupati Inginkan Desa Tertinggal di Pandeglang Segera Terentaskan

Foto istimewa Humas Pemkab Pandeglang

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menghadiri Sosialisasi program pengentasan desa tertinggal Kabupaten Pandeglang Tahun Anggaran 2019 yang bertempat di oproom Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang.

Bupati mengatakan pembangunan sarana dan prasarana untuk pengentasan desa tertinggal yang ada di Pandeglang harus terstruktur dengan baik, agar bisa menumbuhkan desa tersebut menjadi desa yang berkembang dan mandiri.

“Pengentasannya harus dengan program keroyokan disetiap OPD agar segera terentaskan,” katanya seperti dikutip dari Instagram Humas Pemkab Pandeglang, Sabtu (22/6/2019).

Menurutnya, dalam kepemimpinan Irna- Tanto setiap Tahun desa tertinggal terbilang menurun, hal ini terlihat pada tahun 2016 14 desa, 2017 12 desa, 2018 16 desa, 2019 16 desa dan di tahun 2020 17 desa tertinggal dari 75 desa, akan segera dientaskan.

“Kami ingin fokus di 16 Desa ini dan aksesbilitas harus ditingkatkan” katanya. ” Kami berharap desa tersebut bisa menjadi desa berpotensial, mandiri, dan perekonomiannya baik, serta di tingkat kesejahteraan, kesehatan, dan pendidikannya juga meningkat” tutupnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini