Beranda Pemerintahan Bupati dan Jajaran Pemkab Lebak Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Pertanian...

Bupati dan Jajaran Pemkab Lebak Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan

Foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi didampingi Sekretaris Daerah Dede Jaelani, Para Asisten serta Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Se Kabupaten Lebak menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Lebak Dede Supriatna di Aula Multatuli Setda Lebak, Jum’at (7/2/2020).

Seperti yang diketahui Dede Supriatna telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih 35 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada Dede yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran dan jerih payah yang telah dilakukan selama menjabat.

“Terimakasih banyak pak Dede atas segala kontribusi dan dedikasinya kepada Kabupaten Lebak selama ini, selamat istirahat dan bapak doakan kami bisa terus memajukan Kabupaten Lebak,” ujar Iti melalui siaran tertulis.

Sementara itu Dede Supriatna juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran yang telah membimbingnya selama menjalankan tugas.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Bupati yang telah membimbing selama saya menjalankan tugas, dan sebagai manusia biasa saya tak luput dari kesalahan, maka saya dan keluarga memohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak, saya pamit ibu” Ucap Dede.

Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian kenang-kenangan dari setiap instansi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ