Beranda Olahraga Bupati Beri Apresiasi Atlet Kabupaten Tangerang Berprestasi di Ajang Dunia

Bupati Beri Apresiasi Atlet Kabupaten Tangerang Berprestasi di Ajang Dunia

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada atlet asal Kabupaten Tangerang yang menjadi juara 1 pada ajang Badminton Spain Master di Spanyol - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi kepada atlet asal Kabupaten Tangerang yang menjadi juara 1 pada ajang Badminton Spain Master di Spanyol beberapa waktu yang lalu. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang.

Bupati memberikan apresiasi kepada Putri Kusuma Wardani, salah satu atlet binaan dan juga warga Kabupaten Tangerang yang sudah memenangkan kejuaraan Spain Master cabang bulu tangkis. Ia juga berharap ini menjadi bagian dari motivasi untuk Putri ke depannya karena akan banyak sekali peluang yang bisa didapatkan oleh Putri apalagi nanti bisa mewakili Indonesia di kejuaraan-kejuaraan internasional lainnya.

“Saya berharap Putri juga bisa ikut berlomba di Olimpiade Paris 2024 mewakili Indonesia. Ini merupakan kebanggaan, perlu kita catat bahwa para atlet kita ini memang membangun karirnya sejak usia dini seperti Putri dari usia 8 tahun yang sudah meniti karir,” kata Zaki melalui keterangan tertulis, Kamis (9/9/2021).

Menurutnya, masyarakat wajib memberikan apresiasi kepada mereka yang berprestasi dalam membela Indonesia di kancah internasional. Prestasi ini perlu apresiasi dari kita semua, bahwa para pemuda-pemudi yang memang berkecimpung di dunia olahraga menghabiskan hampir seluruh waktunya di lapangan atau di arena untuk berjuang mengharumkan nama bangsa.

“Perjuangan dan pengorbanan mereka serta keberhasilan yang mereka raih apalagi di kancah internasional merupakan kebanggaan daerah yang harus kami berikan apresiasi,” ungkap Bupati.

Putri Kusuma Wardani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang telah memberikan apresiasi kepadanya karena telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Apresiasi ini bisa dijadikan motivasi untuk saya, ke depannya bisa lebih baik lagi dan bisa memberikan prestasi yang lebih baik dan membanggakan bagi Indonesia khususnya Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu, Komarudin selaku Ketua KONI Kabupaten Tangerang mengungkapkan rasa syukur dan memberikan motivasi kepada salah satu atlet kebanggaan Kabupaten Tangerang, Putri Kusuma Wardani.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas perjuangan dan keberhasilan atlet kita dan apresiasi Bupati tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 September,” tuturnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini