Beranda Hukum Bupati Berharap Polres Tangerang Sigap Dalam Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Bupati Berharap Polres Tangerang Sigap Dalam Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

308
0
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar jadi pemimpin apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke-74 - foto istimewa

TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar jadi pemimpin apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke-74. Acara tersebut digelar di lapangan Mapolresta Tangerang Tigaraksa pada Jumat, (26/6/20).

Disela-sela acara tersebut Bupati Zaki mengatakan, dihari jadi Bayangkara ke merayakan hari jadinya yang ke-74 dan dalam rangka tersebut pihaknya dipilih menjadi Inspektur Apel tersebut.

“Apel HUT Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 ini kami Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Polri atas sumbangsihnya serta kerja keras selama ini khususnya untuk Kab. Tangerang,” terang Zaki melalui siaran tertulis.

Bupati mengucapkan terima kasih karena Polres Kota Tangerang bisa berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak.

“Mudah-mudahan harapan kami Polres Kota Tangerang ke depan bisa jauh lebih baik lagi dan juga lebih sigap tentu saja, terutama dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga Hut Bhayangkara ke-74 ini bisa membuat Polri menjadi kebanggaan masyarakat Republik Indonesia,” tutup Zaki.

Perlu diketahui bahwa Polresta Tangerang menggelar baksos dalam rangka HUT bayangkara ke-74 dan pihak Kaplresta Tangerang menyiapkan 5 Ton beras yang akan dibagian kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih disituasi Pandemik saat ini.

(Red)