Beranda Pariwisata Bupati Ajak Travel Agent Ikut Promosikan Wisata Lebak

Bupati Ajak Travel Agent Ikut Promosikan Wisata Lebak

Acara peserta jelajah wisata Baduy-Tanjung Lesung pada acara Anniversary Asita (Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies) - Foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengajak pemilik perusahaan perjalanan untuk ikut serta mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Lebak. Hal tersebut disampaikan Bupati kepada 107 peserta jelajah wisata Baduy-Tanjung Lesung pada acara Anniversary Asita (Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies) Ke-51, dimana 107 peserta dari 21 Provinsi di Indonesia tersebut memiliki Perusahaan Perjalanan bertempat di Pendopo Bupati Lebak.

“Mari kita bangun kebersamaan, kita bangun soliditas dan kita bangun kolaborasi untuk membangun Indonesia melalui sektor pariwisata untuk menggali potensi-potensi yang ada didaerah kita masing-masing, Ini juga momen yang tepat bagi para pelaku parawisata untuk bangkit dari keterpurukan,” ucap Bupati dalam keterangannya, Sabtu (7/1/2022).

Bupati juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Asita Ke-51, semoga Asita semakin solid, semakin kokoh dan tumbuh serta bangkit bersama memajukan Indonesia melalui sektor pariwisata.

Sementara itu Ketua DPD Asita Banten, Mukhlis Gatot mengucapkan terimakasih atas berkenannya Bupati Lebak beserta jajaran menyambut baik HUT Asita Ke-51.

Mukhlis menjelaskan terpilihnya Kabupaten Lebak sebagai kunjungan pertama dalam kegiatan Anniversary Asita ini adalah sebagai wujud dukungan konkret dan nyata Asita Banten kepada para pelaku pariwisata yang tergabung dalam wadah Asita kepada Pemkab Lebak yang telah menjadikan visi misi utama “Menjadikan Kabupaten Lebak sebagai destinasi pariwisata unggulan berbasis potensi lokal.

“Kami berharap peringatan hari jadi Asita ke-51 ini menjadi tonggak awal bangkitnya pariwisata Indonesia pasca pandemi terutama di Kabupaten Lebak,” pungkas Mukhlis.

(Red)