Beranda Peristiwa Bupati Ajak Masyarakat Beli Produk UKM Lebak

Bupati Ajak Masyarakat Beli Produk UKM Lebak

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melepas ratusan peserta jalan sehat di Plaza Lebak, Minggu (2/10/2022) - Foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melepas ratusan peserta jalan sehat di Plaza Lebak, Minggu (2/10/2022). Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian acara memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-75 tingkat Kabupaten Lebak.

Jalan sehat diikuti oleh unsur pemerintah, pelaku usaha koperasi dan ukm, organisasi kemasyarakatan, pelajar, serta masyarakat umum.

Bupati mengapresiasi Dinas Koperasi dan UKM bersama Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Lebak yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan tersebut dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten Lebak.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Koperasi dan UKM serta Dekopinda Kabupaten Lebak yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kegiatan ini tentunya sebagai wujud dukungan dalam pembangunan Kabupaten Lebak dalam bentuk olahraga, yaitu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ucap Bupati dalam keterangannya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membela dan membeli produk UKM Lebak sebagai bentuk dukungan kepada koperasi dan ukm menjadi pelaku usaha ekonomi mikro yang modern dan profesional.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membela dan membeli produk-produk ukm dalam negeri khususnya produk Lebak melalui berbagai platform, seperti e-commerce atau katalog elektronik dan toko daring yang dikelola pemerintah daerah. Melalui momentum ini semoga ekonomi, koperasi dan ukm Kabupaten Lebak bangkit,” pungkas Iti.

Setelah jalan sehat,acara dilanjutkan dengan senam bersama, pengobatan masal, dan pembagian doorpize dengan puluhan hadiah menarik yang dibagikan.

(Red)