Beranda Komunitas Bulog Lebak Pandeglang Pastikan Stok Beras aman Hingga Idul Fitri

Bulog Lebak Pandeglang Pastikan Stok Beras aman Hingga Idul Fitri

Stok beras di Gudang Bulog Kantor Cabang Lebak-Pandeglang diklaim aman hingga hari raya Idul Fitri mendatang.

PANDEGLANG – Badan Urusan Logistik (Bulog) Kantor Cabang Lebak-Pandeglang memastikan stok beras untuk kebutuhan masyarakat di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang aman hingga hari raya Idul Fitri mendatang, Selasa (27/2/2024).

Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Bulog Kantor Cabang Lebak-Pandeglang, Agus menegaskan bahwa stok beras di Gudang Bulog saat ini masih aman menjelang Ramadan hingga Idul Fitri mendatang.

“Untuk stok beras aman dalam menghadapi bulan Ramadan dan hari raya Idul fitri,” tegas Agus.

Ia membeberkan, saat ini stok beras di gudang masih ada sekitar 3.500 ton. Selain itu, rencananya stok beras akan kembali ditambah sekitar 800 ton untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk jumlah stok beras kurang lebih 3.500 ton dan akan masih ada yang masuk sekitar 800 ton lagi,” katanya.

Agus mengakui bahwa harga beras dipasaran saat ini masih terbilang cukup mahal. Oleh sebab itu, pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi terkait untuk menggelar pasar murah di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

“Untuk operasi pasar sendiri tetap berjalan sampai bulan Ramadan yang bekerja sama dengan Polres Lebak dan Polres Pandeglang serta bekerja sama juga dengan Gerakan Pangan Murah dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Pandeglang Dari awal tahun ini pa setiap minggunya,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini