Beranda Bisnis Bukan Gudang Shopee, Manajemen Tegaskan Gudang GOTO Living yang Terbakar di Tangerang

Bukan Gudang Shopee, Manajemen Tegaskan Gudang GOTO Living yang Terbakar di Tangerang

Gudang GOTO Living terbakar. (Ist)

TANGERANG – Gudang GOTO Living terbakar Rabu 22 Maret 2023 sore. Api melalap gudang penyimpanan produk GOTO Living di Jalan KS Tubun RT 004 RW 003 Kelurahan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang.

Informasi sebelumnya gudang yang terbakar adalah milik Shopee. lnformasi itu dibantah oleh manajemen. “Gudang yang terbakar tersebut adalah gudang penyimpanan dari produk-produk milik GOTO Living,” kata Brand & Marketing Manager GOTO Living, Wandi P. Simanullang, Kamis (23/3/2023).

GOTO Living sendiri merupakan one-stop shopping di ranah online untuk produk-produk kategori home living dan lifestyle terpercaya, yang dapat dijumpai di Official Store Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Zalora, Akulaku maupun TikTok Shop.

Tidak terdapat korban jiwa maupun yang mengalami Iuka-Iuka. Penyebaran kebakaran ke area lain pun tidak terjadi, dan dapat dicegah. Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) telah berjuang dan berupaya dengan keras memadamkan kebakaran, dan meninggalkan lokasi pada Kamis 23 Maret 2023 Pukul 02:15 WIB.

Untuk penyebab pasti kebakaran ini, masih ditelusuri bekerjasama dengan pihak kepolisian. “Terkait nilai kerugian yang ditimbulkan dari kebakaran ini, manajemen perusahaan sedang mengidentifikasinya.”

“Kami juga perlu menyampaikan, terkait dengan pesanan produk dari para pelanggan, kami memastikan bahwa produk akan tetap kami proses dan kirimkan. Para pelanggan tidak perlu kuatir, kami tetap berusaha memberi kepuasaan dan pengalaman belanja yang baik. Bagi pelanggan yang masih ingin berbelanja pun, layanan kami masih beroperasi.”
(Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini