Beranda Olahraga Buka Final Kejuaraan Grass Track , Kapolres Berharap Tidak Ada Lagi Balap...

Buka Final Kejuaraan Grass Track , Kapolres Berharap Tidak Ada Lagi Balap Liar

 

PANDEGLANG – Kapolres Pandeglang AKBP membuka final kejuaraan asbet X series super grass track Open Championship Tahun 2019 di Sirkuit Laguna Caringin, Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang. Kapolres berharap lomba yang diikuto 200 peseta itu bisa menekan angka balap liar.

Ada beberapa kategori yang diperlombakan dalam final itu diantaranya kategori motor bebek Standard Pemula Banten (Kejurda), Bebek Modifikasi 4T 110cc Pemula
Banten, motor bebek Modifikasi 4T 125cc Pemula Banten (Kejurda).

Motor bebek Standard Open, motor bebek Modifikasi 4T 110cc, Open Bebek Modifikasi 4T 125cc Open Bebek Standard Junior Banten (Kejurda), Bebek Modifikasi 4T 110cc Junior Banten (Kejurda), Bebek Modifikasi 4T 125cc Junior Banten (Kejurda), Sport & Trail Open, OMR KLX – CRF dan Matic Open.

Kegiatan Kejuaraan Asbet X Series Super Grasstrack Open Championship tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-74 RI.

“Pemuda bisa menyalurkan hobi balapnya, sehingga saya harap tidak ada lagi balapan liar di jalanan yang sering meresahkan masyarakat pengguna jalan,” kata Kapolres, Senin (26/8/2019).

Sekitar lima ribu penonton memadati arena balapan untuk menyaksikan para raider jagoan mereka unjuk kebolehan menarik gas.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sangat positif karena selain bisa mengurangi balap liar juga akan memunculkan pembalap baru yang bisa mewakili Kabupaten Pandeglang dalam acara serupa di tingkat yang lebih tinggi.

“Kegiatan ini sangat positif untuk membina bibit-bibit muda pembalap berbakat dari Pandeglang,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ