Beranda Olahraga Buffon Buka Peluang Kembali ke Juventus

Buffon Buka Peluang Kembali ke Juventus

Gianluigi Buffon - foto istimewa LigaOlahraga.com

Gianluigi Buffon membuka peluang untuk kembali ke Juventus. Pembicaraan terkait hal tersebut dikabarkan telah berlangsung.

Buffon hingga kini belum menentukan pelabuhan terbarunya pasca hengkang dari Paris Saint-Germain. Hal tersebut membuat beberapa spekulasi muncul terkait masa depan pria 41 tahun ini.

Salah satu kabar yang santer beradar bahwa Buffon dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya Juventus. Ia meninggalkan Bianconerri musim lalu setelah membela tim ini selama 17 musim.

Buffon disebut akan dikontrak selama satu musim di Allianz Stadium untuk menjadi pelapis dari Wojciech Szczesny. Kondisi tersebut juga memberinya peluang untuk masuk ke dalam staff kepelatihan atas direksi Juventus pada musim berikutnya.

Agen Buffon, Silvano Martina, mengungkapkan bahwa pembicaraan terkait kembalinya Buffon ke klub asal Turin tersebut memang tengah berlangsung. Meski begitu, ia menjelaskan bahwa hal ini masih sebatas gagasan.

“Untuk saat ini, itu hanya sebuah gagasan,” ujar Silvano Martina dilansir detik.com.

Sementara itu, dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menjadi sosok yang menginginkan Buffon kembali ke Juventus. Ia telah mengusulkan kontrak senilai 4 juta euro (Rp 64 miliar) untuk mantan kiper timnas Italia ini.

Selain Juventus, Buffon juga dikabarkan menjadi incaran dari beberapa klub seperti FC Porto, Parma, Brescia, Atalanta hingga Leeds United. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini