Beranda Peristiwa Buat Konten Sosmed Setop Kendaraan, Remaja di Cilegon Disrempet Truk

Buat Konten Sosmed Setop Kendaraan, Remaja di Cilegon Disrempet Truk

Remaja di Cilegon yang Disrempet Truk

CILEGON – Demi konten, remaja di Kota Cilegon nekat menyetop truk. Akibatnya, seorang bocah berinisial AI berumur 15 tahun terluka akibat terserempet truk di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, Lingkungan Kalentemu Timur, Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin (17/1/2022).

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo menuturkan bahwa korban yang diketahui pelajar di salah satu sekolah swasta tersebut sebelumnya tengah membuat konten penyetopan truk bersama empat orang rekannya.

Korban bersama temannya membuat konten secara bergantian sekira pukul 15.00 WIB tadi sore.

Namun pada saat giliran AI, sebuah truk warna oranye yang tidak diketahui plat nomornya menyerempet korban dan truk tersebut terus melaju tanpa menghiraukan korban.

“Pada saat korban sedang melakukan penyetopan truk tronton warna oranye, tiba-tiba korban terserempet bagian depan sebelah kiri truk oranye tersebut yang mengakibatkannya terjatuh dan terluka. Saat ini korban dirawat di RSKM Cilegon,” terang Kasat.

Petugas Satlantas Polres Cilegon yang datang langsung mengevakuasi korban dan meminta keterang keempat rekan Akbar.

Kasat mengimbau kepada warga untuk tidak membuat konten yang dapat membahayakan. Sebab, selain bisa mengancam keselamatan nyawa sendiri, konten berbahaya juga bisa mengancam keselamatan orang lain terlebih pengguna jalan.

“Jangan main-main di jalan bahaya soalnya. Bahaya buat diri sendiri maupun orang lain, banyak yang dirugikan nantinya,” tegas Kasat.

(Man/Red)