Beranda Bisnis Brother Buka Customer Care Center di Tangerang

Brother Buka Customer Care Center di Tangerang

104
0
Perusahaan perangkat IT terkemuka PT Brother Internasional Sales Indonesia membuka Coustumer Care Center (CCC) yang ke 10 di Mall WTC Serpong, pada Kamis (20/6/2019). (Ihya/bantennews)

TANGSEL – Perusahaan perangkat IT terkemuka PT Brother Internasional Sales Indonesia membuka Customer Care Center (CCC) yang ke 10 di Mall WTC Serpong, pada Kamis (20/6/2019).

Sesuai dengan tagline Brother “At Your Side” yang menunjukkan dedikasi terhadap kualitas produk dan selalu berada di sisi customer, Brother selalu ingin meningkatkan pelayanan, mulai dari pra jual sampai kepada pelayanan purna jual.

“Konsep dari CCC adalah One Stop Solution dan kami mempunyai tujuan sebaik mungkin dengan CCC sebagai showroom, tempat menguji produk, tempat meeting, dan layanan purna jual untuk memenuhi kepuasan pelanggan,” ujar Mashiro Isobe, President Director PT. Brother Internasional Sales Indonesia, di WTC Serpong, Kamis (20/6/2019).

Sementara Service Center Manager Brother Ahmad Nuralam mengatakan, sebelumnya Brother telah membuka CCC yang ada di Mangga Dua Mall Jakarta, Mangga Dua Square Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Lampung, dan Pontianak.

“Sampai saat ini, Brother mempunyai 246 titik servis yang tersebar di 102 kota Indonesia. Ke depannya Brother akan terus meningkatkan jumlah layanan purna jual agar bisa senantiasa menjaga kepercayaan customer,” tutupnya. (Ihy/Red)