Beranda Hukum Brio Serempet Scoopy di Depan Mall of Serang

Brio Serempet Scoopy di Depan Mall of Serang

Dua pengendara sepeda motor scoopy yang bernopol A1167BF mengalami luka-luka usai motornya terserempet Honda Brio bernopol A4664DG di Jalan raya Serang-Jakarta Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, tepatnya di sekitar Mall of Serang, Kamis (15/12/2022).

SERANG – Pengendara sepeda motor Honda Scoopy plat A 1167 BF mengalami luka-luka usai motornya terserempet Honda Brio bernopol A 4664 DG di Jalan raya Serang-Jakarta Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, tepatnya di sekitar Mall of Serang, Kamis (15/12/2022).

Tidak ada korban jiwa, dua orang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit terdekat di Kota Serang.

Kasatlantas Polresta Serang Kota AKP Tri Wilarno membenarkan peristiwa tersebut. Pengendara Scoopy S (36) dan S (9) yang merupakan warga Sumur Pecung, Kecamatan Serang mengalami luka-luka.

Kejadian bermula saat Honda Brio yang dikemudikan oleh J.R berjalan dari arah Serang menuju Pakupatan. Tiba di tempat kejadian kurang konsentrasi sehingga menyerempet kendaraan motor Honda Scoopy.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan yang dibonceng kendaraan sepeda Honda Scoopy mengalami luka-luka kemudian dievakuasi ke RS di Kota Serang. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kami mengimbau kepada para pengguna jalan agar waspada dan konsentrasi dalam mengemudikan kendaraanya,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini