Beranda Sosial Brimob dan Pengurus Bhayangkari Kunjungi Rumah Nenek Kastinah

Brimob dan Pengurus Bhayangkari Kunjungi Rumah Nenek Kastinah

SERANG – Wajah sumringah terpancar dari wajah Kastinah, warga Kampung Pasir Binong, Desa Palembang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Nenek usia 80 tahun ini hidup sebatangkara di gubuk mewah (mepet sawah) lahan milik pemerintah.

Kastinah riang menerima kunjungan personel Brimob Banten dan Pengurus Bhayangkari di halaman rumahnya. Nenek yang sehari-hari bekerja sebagai penjual abu gosok ini bahagia menyambut kedatangan personel Brimob.

Dalam kunjungannya ini, korps baret biru yang dipimpin Dansat Brimob Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi menyerahkan bantuan sembako kepada Kastinah di rumah sederhana yang lebih mirip dengan gubuk yang sudah tidak layak huni.

Gubuk tersebut berada di atas lahan Dinas PU dengan meminjam pakai lokasi tanah yang jauh dari  rumah penduduk. “Oleh karena itu kami tergerak untuk memberikan bantuan sekedar meringankan beban hidup nenek Kastinah, Insha Allah barokah,” harap Reeza, Senin (27/8/2018) kemarin.

Reeza berharap, apa yang ia dan anggotanya lakukan dapat membahagiakan nenek Kastinah. “Ibu Kastinah mengaku merasa senang. Alhamdulillah kami bisa berbagi. Semoga ini bermaanfaat,” kata dia.

Dalam kunjungannya, personel Brimob Polda Banten beserta anggota Bhayangkari memberikan peralatan rumah tangga seperti kenceng, langseng, sapu ijuk, saringan gorengan, pengki plastik, teko plastik, panci, sotil. Selain itu juga memberikan sembako. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini