Beranda Bisnis  BRI Pandeglang Berbagai Paket Sembako dan Gerobak Gratis

 BRI Pandeglang Berbagai Paket Sembako dan Gerobak Gratis

Penyerahan bantuan sembako dan gerobak dari BRI Cabang Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Dalam rangka menyambut HUT BRI ke 127 tahun, BRI Cabang Pandeglang membagikan ratusan paket sembako dan gerobak gratis pada masyarakat dan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di sekitar lingkungan kantor.

Pimpinan BRI Cabang Pandeglang, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, dalam rangka menyambut HUT BRI pihaknya sudah melakukan rangkaian kegiatan sejak 1 bulan lalu. Kegiatan tersebut salah satunya berupa pembagian makanan gratis pada para jemaah salat Jumat.

“Kegiatan hari ini salah satu rangkaian dan ini puncaknya, jadi BRI Pandeglang dalam rangka menyambut HUT BRI sudah berjalan 1 bulan yaitu kegiatan Jumat berbagi yang mana tiap hari Jumat kami berbagi makanan kepada para jamaah salat Jumat di beberapa mesjid dan yayasan panti asuhan,” kata Wahyu disela-sela kegiatan, Jumat (16/12/2022).

Kata dia, selain di Kantor BRI Cabang Pandeglang kegiatan berbagi sembako gratis pada masyarakat sekitar juga dilakukan di seluruh kantor unit yang ada di Pandeglang dengan masing-masing membagikan 25 paket sembako.

“Hari ini puncaknya di seluruh BRI unit kami semua memberikan paket sembako kepada warga sekitar kantor atau yayasan yang membutuhkan. Masing-masing BRI unit memberikan 25 paket sembako sehingga totalnya 150 paket sembako. Hari ini kami juga tutup 150 paket sembako lagi,” ungkapnya.

Rencananya, selain diberikan pada warga sekitar kantor, paket sembako itu juga akan diberikan juga pada beberapa pondok pesantren dan panti jompo. Selain membagikan paket sembako, pihaknya juga membagikan 25 paket pendidikan untuk siswa tingkat SD dan SMP.

“Kami juga berbagi gerobak bermakna untuk meningkatkan mobilitas jualnya pada para pelaku usaha UMKM sebanyak 5 gerobak. Insyaallah pembagian gerobak ini juga bisa kami lanjutkan tidak hanya di HUT BRI, nanti ada beberapa momentum yang kami berikan atas dasar survei dulu,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini