Beranda Bisnis BRI Cabang Pandeglang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan

BRI Cabang Pandeglang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Anak Panti Asuhan

Kepala Kantor Cabang BRI Pandeglang, Hermawan Sutrisno (kiri) saat menyerahkan bantuan sembako pada panti asuhan Hasanuddin

PANDEGLANG – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk beribadah dan berbagi dengan sesama, pada ramadan kali ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pandeglang menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Hasanudin Pandeglang di Jl. AR Hakim Pandeglang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BRI Pandeglang, Hermawan Sutrisno. Dalam sambutannya, Hermawan mengatakan bahwa penyaluran sembako ini dalam rangka merayakan bulan Ramadan dengan tema “Berbagi Bahagia Bersama BRI’.

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan, kecap dan
susu. Selain itu, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat sekitar.

‘Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Hasanuddin ini,” ucap Hermawan saat menyerahkan bantuan, Senin (10/5/2021).

Hermawan menjelaskan, sembako yang dibagikan ini dibeli dari nasabah-nasabah BRI Pandeglang yang menjadi Agen BRILink, hal ini bertujuan agar Agen BRILink pada saat pandemi ini juga terus terbantu.

“Bantuan itu berasal dari dana khusus CSR yang dianggarkan kantor pusat BRI. Adapun kantor cabang BRI sebagai pihak penyalur dan menyerahkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Bantuan tersebut langsung diserahkannya kepada Pengurus Panti Asuhan Hasanuddin Pandeglang, pengurus Panti Asuhan Hasanuddin berharap bantuan ini akan terus berkelanjutan dan bisa memberikan manfaat bagi panti asuhan.

“Terima kasih kepada PT Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menjalankan program pedulinya,” tambahnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini