Beranda Pemerintahan BPSDM Terapkan Protokol 3M Dalam Setiap Kegiatan

BPSDM Terapkan Protokol 3M Dalam Setiap Kegiatan

Kepala BPSDM Kota Tangerang Heryanto

TANGERANG – Kepala BPSDM Kota Tangerang Heryanto mengaku selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) pada setiap kegiatan yang digelar.

Heryanto mengatakan, mulai dari pelayanan pemberkasan kepegawaian hingga kegiatan-megiatan BPSDM semua dilakukan dengan upaya meminimalisir penularan virus asal Wuhan, China itu. Kata dia, beberapa waktu lalu kita lakukan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Aparatur Sipil Negara (SKB CASN) dengan protokol ketat. “Para peserta menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dan face shield,” katanya, Kamis (19/11/2020).

Protokol kesehatan 3M juga diterapkan saat diklat pembelajaran dan pendidikan kepada guru, kepala sekolah baik di tingkat SD dan SMP se-Kota Tangerang.

“Selain menjaga jarak dan memakai masker saat diklat, narasumber juga memaparkan materi secara daring melalui zoom meeting. Mereka juga diminta mencuci tangan dan di cek suhu sebelum masuk ruangan diklat,” ungkap mantan Sekretaris Dinas Sosial Kota Tangerang itu.

Hal serupa juga dilakukan saat BPSDM menggelar ujian Dinas dan penyesuaian ijazah serta sosialisasi Sistem Informasi Manajemen ASN (SIM ASN) yang digelar pekan lalu. “Semua kegiatan, bahkan setiap pegawai dan tamu yang berkunjung ke BPSDM semua harus menerapkan 3M,” pungkasnya.

(Wan/Red/SG)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ