Beranda Peristiwa BPBD Pandeglang Cari Nelayan yang Hilang di Perairan Sumur

BPBD Pandeglang Cari Nelayan yang Hilang di Perairan Sumur

Petugas BPBD Pandeglang bersiap melakukan pencarian nelayan yang hilang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglamg masih melakukan pencarian terhadap Sobin (60) warga Kampung Pingge Haur, Desa Tunggal Jaya, Kecamatan Sumur, yang hilang saat mencari ikan di perairan Sumur pada Rabu (7/11/2018) kemarin.

Petugas BPBD Pandeglang yang dibantu oleh Basarnas Provinsi Banten dan masyarakat sekitar masih berusaha menemukan keberadaan korban hilang yang diduga hanyut tenggelam.

Kasi Kesiapsiagaan BPBD Pandeglang, Yosep menyampaikan, faktor cuaca dan medan pencarian bisa saja memengaruhi sulitnya menemukan korban.

“Untuk informasi lebih lanjut kami juga belum mendapatkan informasi dari tim di lapangan, nanti perkembangannya akan kami sampaikan, setiap kemungkinan bisa saja terjadi apalagi di lautan bisa saja terbawa oleh ombak, faktor cuaca bisa saja memengaruhi,” ucap Yosep, Kamis (8/11/2018).

Yosep menegaskan, pencarian itu akan terus dilakukan hingga 7 hari ke depan, ia berharap korban bisa segera ditemukan dalam keadaan apa pun.

“Sesuai SOP pencarian akan dilakukan sampai 7 hari ke depan, kami berharap korban segera ditemukan,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini