Beranda Peristiwa BPBD Lebak Dapat Bantuan Motor dari bjb

BPBD Lebak Dapat Bantuan Motor dari bjb

Penyerahan bantuan sepeda motor untuk BPBD Lebak. (Sandi/bantennews)

LEBAK – Bank Jabar Banten (bjb) memberikan bantuan sebanyak 22 unit motor jenis trail kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Selasa (23/8/2022).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lebak Itu Octavia Jayabaya yang didampingi perwakilan dari bjb kepada Kepala Pelaksana BPBD Lebak, yang nantinya akan digunakan oleh para relawan tangguh yang berada di 28 Kecamatan di Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak mengatakan 22 unit motor trail tersebut akan dibagikan kepada relawan tangguh di masing-masing kecamatan agar para relawan bisa lebih gesit dan cepat dalam penanganan bencana.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari CSR bjb ini para relawan bisa lebih semangat dalam percepatan penanganan bencana yang ada di Kabupaten Lebak,” kata Iti kepada awak media, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama menerangkan bantuan itu akan menjadi kendaraan operasional kebencanaan.

“Kemarin sudah ada pengadaan motor trail juga, dan hari ini ada lagi tambahan sebanyak 22 unit, jadi di setiap kecamatan kita sudah memiliki kendaraan operasional untuk penanganan bencana,” katanya.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini