Beranda Bisnis Boyong 3 BUMD, Ridwan Kamil Jajaki Kerja Sama dengan PT Krakatau Steel

Boyong 3 BUMD, Ridwan Kamil Jajaki Kerja Sama dengan PT Krakatau Steel

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kiri) dan Direktur Utama PT Krakatau Steel, Silmy Karim (kanan) saat menyampaikan keterangan pers - (Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil berkunjung ke PT Krakatau Steel (KS). Dalam kesempatan itu dia juga ditemani tiga pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat guna menjajaki peluang kerja sama dengan PT KS, Kamis (15/4/2021).

“Saya membawa muhibah bisnis. Ada 3 BUMD kami yang akan bekerja sama dengan program dari grup Krakatau Steel ini,” ujar Ridwan Kamil kepada wartawan di Kota Cilegon, Banten usai melakukan yang pertemuan dengan jajaran PT KS.

Dia menjelaskan bahwa ketiga perusahaan itu yakni Tirta Gemah Ripah, pengembangan Aerocity di BIJB, Kertajati, Majalengka.

“BIJB yang akan ada pengembangan kota baru, yang ketiganya adalah bank bjb sendiri yang akan bekerja sama,” katanya.

Menurutnya, kerjasama ini penting dilaksanakan guna memerkuat hubungan daerah.

“Karena kami merasa hubungan antar daerah ini agak terabaikan, sehingga kami ingin khususnya dari saya memperkuat hubungan antar daerah,” ucapnya.

“Pak Silmy selaku CEO di Krakatau Steel yang saya apresiasi bisa mengangkat KS ini menjadi luar biasa dalam prosesnya, dan kami merasa hubungan antar perusahaan daerah dan nasional ini bisa jadi memperkuat dengan kehadian saya di sini,” lanjutnya.

(Man/Red)

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini