Beranda Olahraga Bos Sirkuit Sentul Ngebet Ingin Bangun Arena Balap Kelas Dunia di Pandeglang

Bos Sirkuit Sentul Ngebet Ingin Bangun Arena Balap Kelas Dunia di Pandeglang

Direktur Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto saat bertemu Bupati Pandeglang, Irna Narulita - foto istimewa

PANDEGLANG – Direktur Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto berkomitmen segera membangun sirkuit kelas dunia di Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut diketahui saat melakukan pertemuan dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Senin (31/5/2021) bertempat di Ruang Garuda.

“Saya serius ingin membangun sirkuit di Pandeglang tepatnya di kawasan Tanjung Lesung, karena Pandeglang merupakan wilayah yang sangat luas dan memiliki potensi besar dibidang pariwisata,” ujar Tinton Soeprapto.

Ia menambahkan rencana membangun sirkuit kelas dunia dengan tujuan menjadikan Pandeglang sebagai rumah otomotif di Banten, “Ini pertemuan yang ke enam kalinya bertemu dengan Bupati Pandeglang yakni membahas rencana pembangunanya, jika tidak ada hambatan pembangunan sirkuit di tanjung lesung tahun ini kita bangun saat ini kita sedang urus segala sesuatunya,” kata Tinton.

“Ia berharap Pemkab Pandeglang bisa merestui dan membantu untuk merealisasikan rencana pembangunan sirkuit di tanjung lesung ini, itu harapan saya, “ucap Tinton.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan dirinya sangat mendukung sekali jika ada investor yang berniat untuk membangun Pandeglang.

“Rencana Pembangunan Sirkuit kelas dunia di Pandeglang tentu saja dapat meningkatkan wisatawan dan diharapkan membawa angin segar untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Irna.

“Untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pandeglang apapun akan kami dukung selama untuk kepentingan warga, dan tentu saja rencana pembangunan sirkuit ini membutuhkan komitmen dan konsistensi dari semua pihak,” terang Irna.

(Red)