Beranda Uncategorized Bos Rakyat Merdeka Group Masuk Bursa Cawalkot Tangsel

Bos Rakyat Merdeka Group Masuk Bursa Cawalkot Tangsel

Direktur Utama Harian Rakyat Merdeka, Margiono. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL – Sejumlah warga Tangsel menginginkan bos surat kabar Rakyat Merdeka Group, Margiono untuk ikut dalam bursa Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Edi Rusli (50) warga Serpong mengungkapkan perasaannya kepada BantenNews.co.id. Katanya, sosok Margiono adalah salah satu orang yang menggagas berdirinya Kota Tangsel yang tentunya mengetahui permasalahan yang ada di kota berjulu Cerdas, Modern, Religius (CMORE) itu.

“Ya kita mah maunya yang jelas aja, yang sejak dulu sudah berkontribusi untuk Kota Tangsel ini. Saya kira pak Margiono cocok jadi walikota selanjutnya,” ungkap Edi.

Hal sama dikatakan Doni (32) warga Ciputat Timur. Menurutnya, dirinya menginginkan bakal calon walikota Tangsel mendatang itu dari media.

“Kalo dari media kan saya kira pastinya jujur dan benar gitu,” kata Doni.

Sementara saat dikonfirmasi, Bos Rakyat Merdeka Margiono mengungkapkan, dirinya merasa terkejut ada warga yang menginginkannya maju di pilkada Tangsel.

“Ah, yang bener, ada-ada saja. Itu kan urusan partai politik. Engga deh itu masa lalu. Tapi kalo ada warga yang menginginkan, ya siap grak,” ujarnya di Intermark, gedung Rakyat Merdeka Group, Selasa (27/8/2019). (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini