Beranda Pilkada Serentak 2020 Bos Air Galon Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel Lewat Partai Gerindra

Bos Air Galon Daftar Penjaringan Cawalkot Tangsel Lewat Partai Gerindra

91
0
Yusrianto mendaftar penjaringan Cawalkot Tangsel di Partai Gerindra

TANGSEL – Setelah mendaftarkan diri untuk bakal calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) lewat partai PDI dan PSI, kini Yusrianto, yang merupakan bos air galon dan gas LPG 3 Kg mendaftar di partai Gerindra Banten di Kota Serang, Selasa (5/11/2019).

Kepada wartawan, Yusrianto mengungkapkan, dirinya mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra dengan membawa gagasan tujuh pokok perjuangan alias SAPTACITA.

“Pertama tentu saja mewujudkan Tangsel sebagai Kota Pendidikan Berkualitas Bermutu melalui peningkatan kualitas pendidik, fasilitas dan sarana prasarana dan iklim kota pendidikan, lalu memberikan pelayanan kesehatan prima bagi seluruh masyarakat Tangsel yang memudahkan masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan serta mengedepankan upaya preventif melalui gerakan hidup sehat dan mencipatakan lingkungan sehat,” ujar Yusrianto kepada BantenNews.co.id, Selasa (5/11/2019).

Yusrianto melanjutkan, pihaknya bakal mendorong pertumbuhan ekonomi yang adil dan merata bagi seluruh masyarakat Tangsel dengan menguatkan pemberdayaan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) dan mendorong pengembangan ekonomi kreatif.

“Yang ke empat mewujudkan birokrasi berkualitas yang baik dan berwibawa dalam memberikan pelayanan dengan pemanfaatan penggunaan teknologi informasi dalam pemberian pelayanan serta menjadikan Kecamatan dan Kelurahan sebagai garda terdepan dalam pemberian pelayanan terpadu,” lanjutnya.

Yusrianto menilai, Tangsel sebagai kota yang nyaman dan ramah untuk semua diperlukan penyediaan Ruang Terbuka Hijau (RTH), Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan ruang ruang publik lainnya.

Selanjutnya, papar Yusrianto, Mewujudkan masyarakat Tangsel yang Bhineka dengan menguatkan nilai kebudayaan, keagamaan, kewargaan dan karakter kebangsaan melalui pendidikan, media dan ruang dialog antar warga.

“Dan yang terakhir menjadikan Tangsel sebagai kota yang aman dan nyaman untuk semua warganya dengan menerapakan pembangunan yang berdasarkan kepada nilai-nilai Pancasila dan semangat gotong royong,” terangnya.

Alasan Yusrianto mendaftar ke Gerindra lantaran partai besutan Prabowo Subianto tersebut mempunyai kesamaan idologi, yaitu nasionalis yang berjiwa kerakyatan.

“Saya yakin saya diterima di Gerindra karena Gerindra ini partai yang mempunyai ideologi yang sama dengan saya,” pungkasnya. (Ihy/Red)