Beranda Hukum Bonceng Anak Ngebut, Seorang Ayah di Tangerang Kehilangan Anaknya

Bonceng Anak Ngebut, Seorang Ayah di Tangerang Kehilangan Anaknya

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

TANGERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Dengan kecepatan tinggi di tengah situasi hujan, seorang ayah yang tengah memboceng anaknya menggunakan sepeda motor terjatuh.

Nahasnya, ketika hilang kendali mereka berdua jatuh dan sang anak terlindas mobil truk dari arah berlawanan hingga tewas di tempat kejadian. Korban tewas secara mengenaskan.

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Belimbing tepatnya depan Indomart Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/8/2020) sore.

Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelaskan jika ayahnya bernama Idih membawa sepeda motor jenis Honda Vario Nopol B 3605 CLH melaju dengan kecepatan tinggi, saat berada di Jalan Raya Belimbing tepat di depan Indomart mengurangi kecepatan secara dadakan karena ada kendaran didepannya.

Namun, kendaraan yang dibawa Idih tidak stabil jatuh dan terpental sampai penumpang tak lain anaknya bernama Indra (12)jadi korban kecelakan lalu lintas terlindas mobil truck dari arah berlawanan.

“Untuk pengendara jatuh ke kiri dan yang dibonceng terpental kekanan jatuh kekolong dan terlindas ban roda belakang kanan Kendaraan Light Truck Nopol B 9269 JT,” ujar Abdul saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Jumat (14/8/2020).

Lanjut Abdul, jika korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penanganan lebih lanjut. Sementara, kendaraan sepeda motor dan mobil truk berikut STNK nya disita sebagai barang bukti.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini