Beranda Peristiwa Bocor, Tabung Gas Meledak di Warung Kopi Pondok ArenTangsel

Bocor, Tabung Gas Meledak di Warung Kopi Pondok ArenTangsel

TANGSEL – Sebuah tabung gas mengalami kebocoran dan meledak di sebuah warung tempat ngopi di Jombang Raya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (15/07/22), sekira pukul 06.30 WIB.

Nampak, ruko tempat ngopi tersebut luluhkan tak akibat ledakan gas 12 Kilogram itu. Plafon dan kacanya pun hancur.

“Tadi pagi, saya di dalam warung. Tiba-tiba suara ledakannya kenceng banget. Saya sampai gemeteran di dalam warung,” ujar warga sekitar, Quratul Aini (35) di lokasi.

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Licyano membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, akibat kejadian itu, pegawai warung kopi berinisial RA (40) mengalami luka bakar di bagian tangan.

“Saat buka toko tercium bau gas. Korban menduga kebocoran gas dari mesin penyangrai kopi. Kemudian udah dicabut gasnya, korban merasa aman lalu jalan ke dapur untuk merebus singkong. Begitu dinyalakan kompor, langsung meledak,” kata Leo satt dikonfiemasi wartawan, Jumat (15/7/2022).

Lanjut Leo, Korban menderita luka bakar di bagian tangan. Dia menjalani perawatan di Rumah Sakit Internasional Bintaro. Kasus ini masih ditangani Satreskrim Polsek Pondok Aren.

“Korban luka bakar di tangan. Kita dapat keterangan kronologi langsjng dari korban, jadi kondisinya tidak terlalu parah,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News