Beranda Kesehatan Bocah yang Viral Dianiaya Sudah Pulih 

Bocah yang Viral Dianiaya Sudah Pulih 

ZM Korban penganiayaan di Tangerang sudah pulih

 

KAB TANGERANG – Korban penganiayaan ZM seorang balita berusia 2 tahun 4 bulan masih dirawat di Rumah Sakit Metro Hospital, Cikupa Kabupaten, Tangerang, Rabu (17/3/2021).

Saat BantenNews.co.id mengkonfirmasi pihak keluarga korban di Rumah Sakit Metro Hospital, petugas sekuriti sempat melarang untuk masuk. Sebab rumah sakit memiliki kebijakan tidak menjenguk setiap pasien yang sedang dirawat lantaran protokol kesehatan.

Namun, pihak sekuriti akhirnya memperbolehkan untuk masuk kedalam menuju ruang inap korban di lantai 3 kamar 307.

Terpantau, ZM ditemani ibunya bernisial RA sedang duduk di tempat tidur sambil disuapi makan oleh sang ibu. Ia mengaku, buah hatinya sangat suka makan kerupuk, menu favorit di rumah.

“Kalau sama kerupuk doyan banget. Kerupuk ini tadi diberi sama perawat. Kalau sarapan pagi sudah tadi sama bubur. Alhamdulilah makannya juga doyan,” tutur RA kepada BantenNews.co.id, Rabu (17/3/2021).

Baca juga: Viral! Bocah Dianiaya Pria Dewasa di Tangerang

Menyinggung kesehatan anaknya, RA mengaku bahwa kondisi saat ini sudah cukup baik. Hanya saja, hemoglobin atau HB berdasarkan hasil test darah masih rendah.

“Kondisinya saat ini tadi dilakukan pengecekan oleh dokter, HB nya masih rendah. Kata dokter tidak terlalu signifikan karena masih proses pemulihan saja, cuma saya tidak tega lihat anak saya dipasang jarum infusan,” ujarnya.

RA mengatakan anaknya selalu riang dan sering diajak berbincang dengan sesama pasien di ruangan yang sama.

“Alhamdulilah anak selalu riang. Kalau sama pasien di sini juga sering diajak mengobrol. Semoga biar bisa cepat pulih dan pulang ke rumah yah nak,” ucap RA sambil dijawab dengan senyuman lebar oleh anaknya.

Ibu rumah tangga ini mengaku diberikan pesan kepada Kapolresta Tangerang untuk fokus merawat anaknya. “Udah ibu fokus saja merawat anak sampai sembuh lagi gak usah mikirin apa-apa,” ucap RA menirukan perkataan Kapolres.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini