Beranda Uncategorized Bocah yang Tenggelam di Water Intake PT Candra Asri Petrochemical Ditemukan Tewas

Bocah yang Tenggelam di Water Intake PT Candra Asri Petrochemical Ditemukan Tewas

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto istimewa

CILEGON – Remaja bernama Zaki (14) yang hilang tenggelam di Sungai Water Intake PT Candra Asri Petrochemical, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon pada Minggu (9/10/2022) Ditemukan tewas.

Warga Kampung Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon ditemukan sekitar 600 meter dari lokasi siswa SMP Negeri 13 Kota Cilegon itu dinyatakan hilang.

Kepala Basarnas Banten, Adil Triyanto mengatakan pihaknya melanjutkan pencarian pada Senin (10/10/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Tim SAR Gabungan memulai pencarian dengan dengan perahu karet di sekitar titik jatuhnya korban hingga di muara dari lokasi kejadian dan melakukan penyisiran di garis pantainya.

Kemudian pada pukul 13.00 WIB Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian. Pada pukul 13.50 WIB Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia sejauh 638 meter dari lokasi korban pertama kali tenggelam.

Kemudian korban langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Kota Cilegon.

“Maka dengan di temukannya korban, Ops SAR di ditutup dan unsurs yang terlibat dikembalikan ke satuannya masing masing,” ujarnya.

(Man/Red)