Beranda Peristiwa Bocah yang Tenggelam di Sungai Bedeng Ciruas Ditemukan Meninggal

Bocah yang Tenggelam di Sungai Bedeng Ciruas Ditemukan Meninggal

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

SERANG – Petugas menemukan Indri (8) warga Kampung Nambo, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang hilang tenggelam di Sungai Bedeng, Minggu (19/5/2019). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Korban ditemukan pukul 7.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Banten Zaenal Arifin, Senin (20/5/2019).

Dikatakan bahwa lokasi penemuan korban sejauh 3 kilometer dari lokasi kejadian. “Saat ini korban dibawa ke rumah duka,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa tenggelam seorang bocah bernama Indri itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB dari warga bernama Saripudi yang merupakan warga setempat.

Dikatakan bahwa kronologi kejadian pada pukul 16.30 WIB korban bersama teman-temanya mandi di sungai kemudian korban terseret arus dan hilang.

Mendapati informasi tersebut, lanjut Zaenal, pihaknya langsung bergerak melakukan pencarian di lokasi kejadian.

“Pukul 20.20 WIB Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten bergerak menuju lokasi musibah dan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang dan Polsek Ciruas,” terangnya.

Sementara alat yang dikerahkan, kata dia, yakni rescue car dmax, LCR, Palsar air lengkap, peralatan selam dan alat komunikasi.

Hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini