Beranda Peristiwa Bocah yang Tenggelam di Kali Sabi Cibodas Tangerang Ditemukan Tewas

Bocah yang Tenggelam di Kali Sabi Cibodas Tangerang Ditemukan Tewas

Petugas Mengevakuasi Jasad Bocah yang Tenggelam di Kali Sabi, Cibodas, Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Seorang bocah bernama Anas Hakiki (4) korban yang tenggelam di Kali Sabi, Cibodas, Kota Tangerang akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada kamis (12/5/2022) siang ini sekitar pukul 12.30 WIB.

Tim SAR gabungan menemukan korban pada radius kurang lebih 1,5 kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan mengapung di Bantaran Kali Sabi.

“Kami temukan korban berdasarkan hasil informasi dari warga yang melihat tanda-tanda dari korban dan langsung kami evakuasi jenazah menuju rumah duka.” ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR dalam keterangannya.

Dia mengungkapkan rasa duka cita yang cukup mendalam atas musibah yang dialami korban dan ungkapan rasa terima kasih atas siniergi dari unsur SAR gabungan yang telah melakukan pencarian hingga akhirnya korban berhasil ditemukan.

Sebelumnya upaya pencarian kembali dilanjutkan pada kamis (12/5/2022) pagi tadi dengan membagi area pencarian menjadi dua dimana Tim pertama melakukan pencarian dengan penyisiran di sepanjang aliran Kali Sabi menggunakan perahu karet hingga radius 6 KM dan Tim kedua melakukan pencarian dengan pengamatan secara visual melalui jalur darat di bantaran Kali Sabi hingga radius 4 KM dari lokasi kejadian.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini