Beranda Peristiwa Bocah Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita Ditemukan Meninggal Dunia

Bocah Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita Ditemukan Meninggal Dunia

PANDEGLANG – Siti Ramadanti (11) warga Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kabupaten Padeglang yang sempat hilang terseret ombak saat berenang di Pantai Lagundi Carita akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar 5 kilometer Barat Daya dari tempat pertama hilang di Desa Sukajadi, Kecamatan Carita dalam keadaan tertelungkup sekitar pukul 14.40 WIB.

“Alhamdulillaah telah ditemukan korban yang tenggelam kemarin dengan nama korban Siti Ramadanti. Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup oleh petugas Balawista yang melakukan pencarian dengan menggunakan Rubber Boat Balawista Provinsi Banten,” kata Ketua Balawista Banten Ade Ervin, Kamis (7/7/2022).

Kata Ade, korban akan langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Pasir Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita untuk dilakukan prosesi pemakaman.

“Sempat dibawa ke Puskemas dulu abis itu langsung dibawa ke rumah duka untuk disalatkan dan dimakamkan,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Siti Ramadanti (11) hilang terseret ombak saat bermain bersama temannya di Pantai Lagundi Carita. Pada saat itu, korban yang sedang asik berenang tiba-tiba terseret ombak dan dinyatakan hilang hingga akhirnya ditemukan oleh petugas pencarian dalam keadaan meninggal dunia. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini