Beranda Peristiwa Bocah Tenggelam di Sungai Cibanten

Bocah Tenggelam di Sungai Cibanten

Ilustrasi - foto istimewa KlikDokter.com

SERANG – Seorang bocah yang masih belum diketahui identitasnya dikabarkan tenggelam di Sungai Cibanten tepatnya di Jembatan Kidemang, Kelurahan Unyur, Kota Serang pada Jumat (25/2/2022).

Hingga saat ini petugas gabungan yang terdiri dari kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang masih melakukan pencarian terhadap anak yang diduga hanyut tersebut.

“Info lengkapnya belum ada. Ini juga lagi mendalami data-data korbannya atas nama siapanya soalnya di sini pihak keluarga korban yang hanyut ini belum ketemu,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Kota Serang, Diat Hermawan melalui keterangannya yang diterima BantenNews.co.id pada Jumat (25/2/2022).

Sementara itu, Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan pencarian serta memastikan keabsahan informasi tersebut.

“Kita saat ini di TKP bersama BPBD masih melakukan pencarian untuk memastikan kebenaran informasi tersebut karena saat kami tiba di TKP teman-temannya atau saksi lainnya tidak ada,” kata Kapolres.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ