Beranda Peristiwa Bocah Tenggelam di Kali Tangsel Ditemukan Tewas

Bocah Tenggelam di Kali Tangsel Ditemukan Tewas

TANGSEL – Divar (4), bocah malang yang tenggelam dan hanyut di selokan di kawasan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Senin (22/5/2023).

Diberitakan sebelumnya, korban terbawa arus saat tengah mandi di selokan tersebut dan dalam kondisi sedang hujan. Peristiwa terjadi pada Minggu (21/5/2023) pukul 20.20 WIB.

Korban saat itu terpeleset dan tercebur. Sementara arus di selokan tersebut sedang deras. Melihat kejadian itu, sang ayah hendak menolongnya. Namun nahas, sang ayah pun ikut tenggelam terbawa arus.

Sang ayah bernama Rasam (37) ditemukan sudah tak bernyawa kemarin tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara sang anak ditemukan hari ini sejauh 4,5 kilometer dari lokasi kejadian.

“Sudah ditemukan hari ini pukul 11.40 WIB pada radius 4,5 km dari lokasi kejadian. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangsel, M Faridzal Gumay saat dikonfirmasi.

Saat pencarian, kata Gumay, pihaknya membagi 2 tim pencarian. Tim pertama menyisir saluran air hingga 3 km dari lokasi. Sedangkan tim kedua menyisir menggunakan perahu karet pada aliran kali Pesanggrahan hingga radius 1,5 km.

“Korban ditemukan mengapung pada pertemuan saluran air dan kali Pesanggrahan kemudian akan kami evakuasi menuju rumah duka untuk kita serahkan kepada pihak Keluarga,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini