Beranda Peristiwa Bocah Kelas 6 SD Tertabrak Honda BR-V di Karundang Serang

Bocah Kelas 6 SD Tertabrak Honda BR-V di Karundang Serang

Kendaraan yang menabrak. (IST)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Serang – Pandeglang, Kelurahan Karundang Cipocok Jaya, Kota Serang. Seorang siswa kelas 6 SD bernama Muhamad Djanur Djahidi (12) meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Sebelum kejadian, korban Djanur bersama sang kakak mengendarai motor sekira pukul 06.15 berniat membeli nasi uduk untuk sarapan.
Sang kakak masuk ke warung nasi sementara korban Djanur menunggu duduk di atas motor.

Tanpa disangka dari arah Sempu menuju Palima melaju kendaraan BR-V hitam yang dikendarai oleh pria berinisial SA (35) dengan seorang wanita RH (37). SA yang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, diduga tak mampu menguasai laju kendaraan hingga menabrak korban Djanur yang sedang duduk di atas sepeda motor hingga terpental sekitar 20 meter.

Warga yang melihat kejadian memberikan pertolongan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sempu, namun Djanur tidak tertolong karena mengalami luka yang sangat berat, baik di kepala, rusuk belakang hingga menembus ke jantung.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Serang langsung melakukan pendampingan dan penanganan perkara. Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto menyayangkan peristiwa tersebut. “Kami sangat menyesalkan pengendara BR-V yang tidak tertib dalam berkendara tanpa mengutamakan kehati-hatian,” ujarnya melalui akun resmi, Kamis (21/9/2023).

Pihak Kapolresta Serang bersama PJU langsung melayat ke rumah duka didampingi pihak Jasa Raharja. “Kami menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang sangat mendalam, serta mendengarkan harapan korban dalam proses lanjutnya.” (Red)

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ