Beranda Peristiwa Bocah Kedua yang Tenggelam di Sungai Cisimeut Ditemukan di Ciujung

Bocah Kedua yang Tenggelam di Sungai Cisimeut Ditemukan di Ciujung

SERANG – Bocah yang menjadi korban kedua yang tenggelam di Sungai Cisimeut Kecamatan Cimarga, Lebak telah ditemukan. Bocah berbana Akira, berusia 7 tahun itu ditemukan Timsar dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan dalam Operasi SAR pada hari keempat. Tim SAR menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan lokasi penemuan 1 kilometer dari titik penemuan korban pertama yaitu di Aliran Sungai Ciujung, Pamarayan, Kabupaten Serang.

Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. “Dengan ditemukannya korban maka Operasi SAR dihentikan dan unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing- masing dengan ucapan terima kasih,” kata Kasubsi Operasi Basarnas Banten Heru Amir melalui keterangan tertulis, Rabu (27/5/2024).

Sebelumnya, sejumlah anak bermain di Sungai Cisimeut. Saat itu, diantara mereka mandi sambil loncat-loncat menggunakan getek bambu. Asila yang ikut loncat tak kunjung timbul, beberapa menit kemudian timbul dan langsung ditolong oleh Akira, nahas keduanya langsung hilang.

Korban Asila (5) dan Akira (7) warga Kampung Babakan Cimarga, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, yang hanyut di Sungai Cisimeut. Korban Asila (5) ditemukan di Pamarayan, Serang, dalam keadaan meninggal dunia, Senin (25/3/2024).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lebak Febby Rizky Pratama membenarkan, jika satu dari dua bocah yang tenggelam dan hanyut di Sungai Cisimeut telah diketemukan. (san/you/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini