Beranda Berita Bocah di Pantai Kis Tangerang Temukan Potongan Kepala Diduga Korban Sriwijaya Air

Bocah di Pantai Kis Tangerang Temukan Potongan Kepala Diduga Korban Sriwijaya Air

Angga Bocah yang menemukan potongan kepala diduga korban Sriwijaya Air - foto istimewa suara.com

TANGERANG – Warga di Pantai Kis Tangerang, Banten geger penemuan potongan kepala. Diduga potongan kepala tersebut merupakan korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Kepulauan Seribu.

Diduga potongan kepala itu merupakan seorang anak kecil dan berjenis kelamin perempuan. Itu diketahui potongan kepala yang sudah membusuk tersebut memiliki rambut panjang.

Warga di sekitar Pantai Kis Tangerang mengaku telah memengang kepala manusia tersebut setelah keponakannya, Angga menemukannya.
“Kemungkinan anak perempuan,” kata Mamat melansir Suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Rabu (20/1/2021).





Dalam foto yang beredar terlihat potongan kepala itu tidak utuh. Bahkan wajahnya sudah tak terlihat jelas. Terdapat rambut hitam di potongan kepala itu.

Mamat mengaku tak kaget saat dilaporkan penemuan potongan kepala itu. “Namannya saya biasa di pantai. Jadi engga aneh lah,” ucap Mamat.

Dia juga mengaku saat penemuan mayat tersebut tidak mencium bau apapun.

Kejadian penemuan kepala manusia tersebut, kata Mamat, awalnya yang menemukan adalah keponakannya, Angga di bibir pantai, Selasa (19/1/2021) pukul 13.00 WIB.

Setelah diketahui bahwa itu bagian kepala manusia, Mamat langsung membawa potongan kepala itu untuk dibungkus dengan plastik.

Setelah dibungkus, potongan kepala mayat itu diberitahukan ke ketemannya bahwa dia telah menemukan potongan mayat. Sehingga dilaporkan ke petugas kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

(Red)