Beranda Peristiwa Bocah di Kota Tangerang Tewas Tenggelam

Bocah di Kota Tangerang Tewas Tenggelam

KOTA TANGERANG – Sandi Kurniawan, bocah berusia 12 tahun terseret arus sungai hingga tenggelam. Berawal berenang bersama teman-teman di anak sungai Cisadane jalan Suryadarma Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (4/4/2020).

Korban warga Kedung Wetan Kecamatan Neglasari Kota Tangerang baru ditemukan pada pukul 14.30 WIB tersangkut di besi jembatan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Neglasari Kompol Manurung mengatakan kejadian bermula korban bersama teman sebaya berenang di sungai tersebut. Berdasarkan keterangan para saksi, korban melompat dari bibir sungai dan mengikuti arus melewati jembatan.

“Setelah beberapa kali berenang dan melewati jembatan berhasil, ternyata korban tidak juga muncul ke permukaan air karena tersangkut pada besi pintu air,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Manurung menjelaskan, karena korban tidak juga muncul maka warga sekitar membuka pintu air tersebut. “tidak lama kemudian korban bisa timbul di permukan dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ