Beranda Peristiwa Bocah di Ciputat Ketakutan Melihat Mayat Bayi Mengambang

Bocah di Ciputat Ketakutan Melihat Mayat Bayi Mengambang

Lokasi penemuan mayat bayi yang tersangkut di saluran air, di Jalan Swadaya IV Rt. 06 Rw. 12 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

TANGSEL – KP, Bocah berumur 6 tahun dibuat ketakutan saat tengah mencari ikan Gupi. Pasalnya, dia melihat sosok mayat bayi yang tersangkut di saluran air, di Jalan Swadaya IV Rt. 06 Rw. 12 Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Diterangkan Kapolsek Ciputat Timur, Kompol A. Yulianto, saat ditemukan oleh KP, bayi tersebut terbungkus dalam kardus.

“Saat KP (Saksi) sedang mencari ikan gapi sendirian di TKP, tiba tiba Saksi melihat ada sebuah kaki banyi yang tersangkut disaluran air dengan terbungkus kardus paket,” terang Yulianto dalam keterangan pers, Kamis (10/11/2022).

“Kemudian saksi 1 memberi tahukan kepada saksi 2 dan 3 kemudian mereka rame rema melihat untuk memastikan ternyata benar karena terdapat sebuah kepala mayat bayi,” imbuhnya.

Saat diangkat ke permukaan, kata Yulianto, jasad bayi tersebut sebagian sudah hancur, diduga dibuang sudah 2 hari.

“Korban diduga dibuang sudah 2 hari, karena sebagian tubuh korban sudah hancur dan mulai mengeluarkan bau yang tidak sedap. Untuk Jenis kelamin korban tidak diketahui karena kelaminnya sudah hancur atau rusak,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini