Beranda Peristiwa Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal Setelah Tenggelam di Saluran Air Batuceper Tangerang

Bocah 6 Tahun Ditemukan Meninggal Setelah Tenggelam di Saluran Air Batuceper Tangerang

Petugas mengevakuasi jasad korban - (Foto Rendy/BantenNews.co.id)

KOTA TANGERANG – Seorang bocah bernama Fajar ditemukan meninggal setelah tenggelam di saluran air di kawasan pergudangan Kelurahan Poris Gaga Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (2/2/2020).

Korban diketahui warga Jalan Masjid An-Nur RT03/02, Kelurahan Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudin mengungkapkan petugas gabungan telah menemukan anak yang hanyut dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Dimana sebelumnya petugas melakukan penyisiran di sepanjang saluran air sampai sungai Molevart. Petugas bekerja ekstra hingga akhirnya berbuah hasil. Bocah berusia 6 tahun itu ditemukan pada pukul 15.00 WIB siang.

“Korban berhasil kami temukan di kali Molevart depan pergudangan 3 in 1 Jalam Daan Mogot Km 19,6, Kelurahan Poris Jaya, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, berjarak 700 Km dari TKP awal,” ujar Kompol Wahyudin.

Selanjutnya, dikatakan Kapolsek, petugas membawa korban dengan Ambulance menuju rumah duka di Jalan Masjid An-Nur RT 03/02, Kel Poris Gaga Baru, Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

“Saat evakuasi jasad korban disaksikan oleh Ketua RT dan RW setempat kepada pihak Kepolisian, supaya korban tidak dibawa ke RSU Tangerang untuk dilakukan visum, berdasarkan Surat Permohonan keluarga, Surat Pernyataan tidak menuntut hukum di kemudian hari kepada siapapun dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” ungkapnya.

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini