Beranda Peristiwa Bocah 5 Tahun di Tangsel Hilang Terseret Arus Sungai

Bocah 5 Tahun di Tangsel Hilang Terseret Arus Sungai

540
0
Petugas melakukan pencarian terhadap korban

TANGSEL – Seorang bocah perempuan bernama Hazimah Dzakiyah Haibah (5) hanyut terseret arus sungai yang berlokasi di Jalan Talas 1, Kelurahan Pondok Cabe Ilir, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (10/5/2019).

Hingga saat ini korban belum diketemukan. Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP, Damkar, Ganespa, Polisi Udara, dan relawan lainnya masih melakukan pencarian.

Ketua Ganespa, Dodi mengungkapkan, Hazimah hanyut saat sedang bermain hujan-hujanan dengan teman-temannya beserta saudara kembarnya di dekat rumah.

Diduga korban terpleset saat bermain di dekat sungai di lingkungan sekitar. Saat itu kondisi air sungai sedang banjir setelah turun hujan.

“Korban terpleset saat mau mengambil sandalnya yang tercebur ke sungai. Infonya ada tukang susu yg melihat korban sudah hanyut dan melambai-lambaikan tangan meminta pertolongan,” kata Dodi.

Dodi menuturkan petugas sudah melakukan penyisiran kurang lebih 11 kilometer dari lokasi kejadian, namun hasilnya masih nihil.

” Saat ini masih belum bisa ditemukan, rencananya besok pagi pencarian akan dilanjutkan,” katanya. (Tra/Ihy/Red)