Beranda Peristiwa Bocah 12 Tahun Tertabrak Kereta Api di Tangerang

Bocah 12 Tahun Tertabrak Kereta Api di Tangerang

Seorang bocah bernama Fikih (12) menghembusoan nafas terakhirnya usai tertabrak kereta api di Kampunh Lebak Panas, Rt.10, RW.05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/22) pagi.
Seorang bocah bernama Fikih (12) menghembusoan nafas terakhirnya usai tertabrak kereta api di Kampunh Lebak Panas, Rt.10, RW.05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/22) pagi.

TANGERANG – Seorang bocah bernama Fikih (12) menghembusoan nafas terakhirnya usai tertabrak kereta api di Kampunh Lebak Panas, Rt.10, RW.05, Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Senin (26/12/22) pagi.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir menjelaskan, korban tertabrak setelah dipanggil orang tuanya saat sedang bermain di pinggir rel.

“Korban sedang bermain tidak jauh dari rumahnya ibu korban memanggil, korban berlari ke arah rel kereta, tidak lama Kereta KRL melaju dari jakarta ke rangkas bitung, korban langsung tertabrak,” jelas Munir dalam keterangan tertulis, Senin (26/12/2022).

Menurut Munir, pihaknya mendapat laporan Camat setempat dan langsung meluncur pada pukul 9.15 WIB. Saat ditemui, korban sudah meninggal dunia.

“Anggota pos tigaraksa bersama Polsek Tigaraksa beserta masyarakat sekitar lakukan evakuasi korban, selanjutnya korban dibawa menggunakan Ambulans menuju ke RSU Balaraja oleh Polsek Tigaraksa dan Orang tuanya,” terang Munir.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat yang berada di lokasi saat kejadian mengahimbau kepada warga khususnya yg rumahnya berdekatan dengan rel kereta, supaya lebih berhati-hati dan menjaga anak-anak ketika bermain atau beraktifitas di dekat rel kereta.

“Kejadian yang di daru hari ini bukan karena ada persimpangan jalan dengan rel kereta. Saya mengimbau kepada masyarakat yang rumahnya di dekat rel kereta api agar menjaga anak-anaknya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini