Beranda Hukum Bocah 11 Tahun Hilang Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita

Bocah 11 Tahun Hilang Terseret Ombak di Pantai Lagundi Carita

Ilustrasi - foto istimewa INEWS.id

PANDEGLANG – Seorang bocah berumur 11 tahun atas nama Siti Ramadanti warga Kampung Durung, Desa Sindang Laut, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang terseret ombak saat berenang di Pantai Lagundi Carita, Rabu (6/7/2022).

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bersama teman-teman berangkat dari rumah mereka di Kampung Pasir Durung sekitar pukul 06.30 WIB menuju pantai Lagundi untuk berenang.

Namun nahas ketika korban sedang asik berenang tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret tubuh korban ke tengah. Hingga saat ini tim dari Basarnas, Satpolair, Balawista dan masyarakat sekitar masih berusaha mencari keberadaan korban.

“Kami sudah memberangkatkan tim menuju lokasi kejadian untuk mencari keberadaan korban,” kata Kasubsi Operasi Pencarian Banten, Heru Amir melalui siaran persnya, Rabu (6/7/2022).

Dihubungi terpisah, Kasat Polair Pandeglang, IPTU Zulhamdi Ampera menambahkan, saat ini pihaknya juga akan menerjunkan personel ke lokasi kejadian untuk ikut membantu mencari keberadaan korban.

“Kami akan menerjunkan sekitar 4 anggota menggunakan 1 unit perahu ke lokasi kejadian untuk membantu mencari korban,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini