Beranda Peristiwa Bobol Indomaret, Maling di Pamulang Tangsel Gasak Celana Dalam

Bobol Indomaret, Maling di Pamulang Tangsel Gasak Celana Dalam

Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Salah satu Indomaret di Jalan Raya Pamulang 2, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dibobol maling pada Kamis (20/2/2020) pukul 01.00 WIB dini hari.

Beruntung maling gagal membobol berangkas tempat menyimpan uang.

Seakan tak mau menyerah dengan aksi melanggar hukumnya itu, maling yang masih dalam pengejaran polisi itu malah mengambil Celana Dalam (CD), susu L-Men, dan beberapa bungkus rokok yang terpajang di etalase Indomaret tersebut.

Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriyatna menjelaskan, saat melakukan aksinya pelaku membobol atap Indomaret lalu kemudian masuk dan mencoba mengambil brangkas uang yang ada di gudang.

“Namun dikarenakan tidak berhasil membobol brangkas pelaku kemudian mengambil rokok, susu, dan CD yang ada di Indomaret,” kata Hadi, Kamis (20/2/2020).

Menurut Hadi, pihak kepolisian pada Kamis tanggal 20 Februari 2020 sekitar pukul 08.30 WIB unit Reskrim Polsek Pamulang mendapatkan laporan warga telah terjadi pembobolan toko di Indomaret Jalan Raya Pamulang 2, Kecamatan Pamulang, Tangsel.

Selain membobol atap, lanjut Hadi, pelaku juga mengecat kamera CCTV agar tidak terekam.

“Adapun kejadian tersebut pertama diketahui oleh saksi-saksi sekira pukul 06.30 WIB. Biasanya saksi kan sebelum masuk kedalam toko melakukan cheking ke dalam toko dari balik kaca dan dilihatnya rokok dalam rak sudah berubah dan pintu ATM dalam keadaan terbuka,” jelas Hadi.

“Sementara untuk kerugian belum bisa diprediksi,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News