Beranda Nasional BMB Motorsport Optimis Raih Gelar Juara Umum

BMB Motorsport Optimis Raih Gelar Juara Umum

Pebalap BMB Motorsport-Hascar Group, Tb. Adhi --Popeye Aditia Hanafi, yakin mobilnya yang mengunakan mesin Jeep Compass bakal menembus hasil torbaik di seri pembuka Merdeka Speed & Sprint 2019 yang berlangsung di sirkuit Tembong Jaya,Serang, Banten (7-8/9/2019).

SERANG – Di uji coba di arena gilas mobil panggung Oto Bursa pada akhir Agustus 2019, pasangan pebalap BMB Motorsport-Hascar Group, Tb. Adhi –Popeye Aditia Hanafi, yakin mobilnya yang mengunakan mesin Jeep Compass bakal menembus hasil torbaik di seri pembuka Merdeka Speed & Sprint 2019 yang berlangsung di sirkuit Tembong Jaya,Serang, Banten (7-8/9/2019).

Di ajang Oto Bursa yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta itu, TB. Adhi memang berkesempatan mendemonstrasikan performa kuda kompetisinya Mesin Jeep Compass berkapasitas 7000 cc itu tampil tanpa cela. Sistem kaki- kakinya juga torlihat sempurna.

“Alhamdulilaah kemarin itu semuanya berjalan baik. Jadi,saya optimis di Serang nanti hasilinya juga akan baik,” kata TB. Adhi, yang ditunjuk sebagai Duta Acara Merdeka Speed & Sprint 2019 di Serang, Banten.

Di Kejuaraan Nasional Speed & Sprint 2019 yang dihelat Banteng Motorsport ini, BMB Motorsport turun full team. Selain pasangan Tb Adhi-Popeye, tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini akan menurunkan H. Rihan Variza, H.Adim dan Adi Indiarto.

Menurut Bayumurti, Manager Team BMB Motorsport-Hascar Group, tahun ini teamnya membidik target gelar juara umum. “Untuk perorangan, kami membidik juara nasional 2019,” kata Bayumurti, di sela-sela acara Opening Ceremony Merdeka Speed&Sprint 2019 yang berlangsung di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Curug, Kota Serang, Banten.

Tahun ini Kejuaraan Nasional Speed Offroad dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran I tahun 2019 dilaksanakan berbarengan di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Kemarin, panitia mengagendakan Start Ceremony di halaman masjid Raya Al Bantani, KP3B, Curug, Serang, Banten. “Hingga saat ini sudah 100 peserta terdaftar di seri pembuka Merdeka Speed&Sprint 2019,” beber Bimo Pradikto, Ketua Panitia Penyelenggara Merdeka Speed&Sprint 2019. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini