Beranda Politik Blusukan di Tangsel, Giring Lihat Fasilitas Wifi Gratis dari PSI untuk Belajar...

Blusukan di Tangsel, Giring Lihat Fasilitas Wifi Gratis dari PSI untuk Belajar Online

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha (peci hitam), menyambangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten

TANGSEL – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menyambangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Provinsi Banten. Tujuannya untuk meninjau fasilitas wiifi gratis yang disediakan anggota DPRD dari PSI untuk keperluan para siswa belajar online.

Didampingi Ketua Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan, Ferdiansyah, dan anggota DPRD dari PSI, Alexander Prabu dan Emanuela Ridayanti, eks vokalis Nidji ini berbincang dengan warga Pamulang Barat dan Setu.

Di dua lokasi itu, Giring melihat anak-anak memanfaatkan wifi gratis yang dipasang oleh anggota-anggota DPRD dari PSI.

“Kami sangat berterima kasih dengan wifi gratis dari PSI ini. Maunya segera ke sekolah, ribet kalau dari rumah. Tapi kan belum boleh. Jadi, wifi gratis ini sangat membantu anak-anak kami dalam belajar,” kata Njay, warga Setu di lokasi wifi gratis, Sabtu (29/8/2020).

Menurut Giring, usai pandemi, masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas wifi gratis itu untuk belajar dan mengembangkan usaha.

“Usaha-usaha rumahan dapat memanfaatkannya untuk mengembangkan kualitas produk dan berjualan secara online. Semakin banyak masyarakat yang memiliki akses ke internet akan berdampak positif pada kesejahteraan bangsa,” ungkap Giring.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini