Beranda Olahraga Blunder Saat Final Liga Champions, Loris Karius Diprediksi Bakal “Dipecat” Liverpool

Blunder Saat Final Liga Champions, Loris Karius Diprediksi Bakal “Dipecat” Liverpool

275
0
Loris Kurius - foto istimewa okezone.com

Loris Karius diprediksi tidak akan bermain lagi untuk Liverpool setelah dua blundernya membawa The Reds kalah di final Liga Champions, menurut mantan pemain Danny Murphy.

Liverpool gagal memenangkan Liga Champions setelah gol salto dari pemain sayap asal Wales, Gareth Bale, membantu Real Madrid menang 3-1.

Tetapi banyak pendukung Liverpool akan mengingat pertandingan ini untuk dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh Loris Karius.

Penjaga gawang asal Jerman itu memberi Los Blancos keunggulan pada menit ke-50 menit saat ia melemparkan bola ke kaki Karim Benzema, sebelum bola itu memantul dan bergulir masuk ke dalam gawang.

Kiper berusia 24 tahun itu gagal menangkal tendangan jarak jauh oleh Bale pada menit ke-83 dan sebagai akibatnya bola masuk ke pojok atas gawang.

Pada akhir laga pemain nomor satu Liverpool itu menangis saat dia meminta maaf kepada para pendukung The Reds – dan ini bisa menjadi kesempatan terakhir mereka melihatnya.

Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy percaya besarnya kesalahan yang dibuatnya pada laga final Liga Champions membuat posisi Karius di Anfield terancam.

“Saya sebenarnya merasa kasihan pada Karius,” kata Murphy kepada talkSPORT. “Tidak ada pemain yang masuk ke dalam pertandingan dan ingin membuat kesalahan. Sayangnya saya tidak berpikir dia akan bermain dengan jersey Liverpool lagi. Tidak mungkin baginya.”

“Saya pikir [dengan] besarnya kesalahan dan dahsyatnya pertandingan, para pendukung tidak akan suka dia menjaga gawang Liverpool. Dan dia akan terus-menerus mendapatkan ejekan minggu demi minggu, ke mana pun dia pergi – itu akan menjadi tekanan besar baginya.”

“Saya tidak bisa melihatnya bermain lagi. Itu bukan mendramatisasi, itu kenyataan situasi saat ini.”

Liverpool telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan gelandang Fabinho, tetapi mereka mungkin berada di bursa transfer untuk memboyong seorang kiper baru. (Red)

Sumber : gilabola.com

loading...