Beranda Pemerintahan BKSPTN Wilayah Barat Diminta Terus Beri Masukan ke Pemprov Banten

BKSPTN Wilayah Barat Diminta Terus Beri Masukan ke Pemprov Banten

Gubernur Banten, Wahidin Halim - foto istimewa

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) menghadiri sekaligus membuka rapat tahunan Forum Rektor Badan Kerjasama Perguruan Tinggi Negeri (BKSPTN) Wilayah Barat tahun 2021 di Kampus Untirta Sindangheula, Pabuaran, Kabupaten Serang, Jumat (26/02/2021).

BKSPTN Wilayah Barat merupakan wadah kerjasama bagi perguruan tinggi negeri yang khusus berada di wilayah barat Indonesia.

Wadah atau organisasi ini tidak hanya menjadi wahana bagi PTN Barat untuk menguatkan silaturahmi antar perguruan tinggi akan tetapi lebih dari itu organisasi aktif ini juga saling bekerja sama di berbagai bidang dan ikut pula aktif mensukseskan program pemerintah terutama dibidang pendidikan.

Pemberian rekomendasi dan saran pun kerap dilayangkan oleh badan ini kepada pemerintah sebagai bukti ikut serta dalam pembagunan nasional.

Gubernur Banten Wahidin berharap forum ini bisa memberikan masukan dan pemikirian serta saran bagi pemerintah daerah terutama Pemprov Banten dalam penyelenggaraan pemerintah.

“Saya harapkan pertemuan rektor ini apapun hasilnya dapat memberikan kontribusi bagi provinsi banten,” kata Gubernur melalui siaran tertulis.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ