Beranda Pemerintahan BKD Pandeglang Segera Lelang Tujuh Jabatan Eselon II

BKD Pandeglang Segera Lelang Tujuh Jabatan Eselon II

Kepala BKD Pandeglang Ali Fahmi Sumanta. (Memed/bantennews)

 

PANDEGLANG – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang akan segera melelangkan tujuh jabatan eselon II, yang terdiri dari enam jabatan kepala dinas (Kadis) dan satu jabatan Staf Ahli Bupati. Saat ini sudah ada empat jabatan kepala dinas yang kosong, sedangkan dua kadis lain dan satu staf ahli akan segera pensiun.

Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta menyampaikan empat jabatan kadis yang kosong yakni Kepala Dinas Sosial, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kependudukan dan Catatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa. Sementara dua kepala dinas yang akan pensiun adalah Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Kepala Dinas Perikanan.

Kata Fahmi, BKD menargetkan di awal Bulan September lelang jabatan itu sudah bisa dilakukan.

“Kami berharap awal September ini sudah bisa kami lelang kan, syukur-syukur dari KASN bulan ini bisa kami dapatkan suratnya, tapi maksimal bulan September sudah mulai tahapannya,” kata Fahmi, Kamis (29/8/2019).

“Saya berupaya awal September progres sudah bisa kami lakukan dan di tengah atau di akhir September sudah bisa ketutup semua. Target kami akan segera kami penuhi,” sambungannya.

Lanjut Fahmi sesuai dengan ketentuan pendaftaran akan dibuka selama 15 hari, jika dalam waktu tersebut kuota sudah terpenuhi maka akan langsung dilanjutkan ke tahapan berikutnya. Namun jika kuotanya masih belum terpenuhi maka BKD akan memberikan waktu tambahan untuk para pendaftar.

“Ada persyaratannya, nanti kami akan bahas dengan tim Pansel apa saja persyaratannya. Tapi secara persetujuan ke KASN sudah kami sampaikan persyaratannya apa saja dan mereka (KASN) memandu kami,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ